-->

Fenomena Merpati Zombie

surabaya - Kelakuan yang tidak wajar dan sangat aneh yang berakhir pada kematian merpati pos secara mendadak disebabkan oleh KERACUNAN SALMONELLA.
Masih tidak jelas bagi para penghobby Merpati bahwa merpati zombie sudah merajalela gejalanya sangat variasi dari muka bengkak, bulu kusam, pendiam / lesu, berak berair / hijau dan kelakuan yang sangat tidak lazim lainnya.

Beberapa ekor bagi Merpati yang terserang zombie. akan mengalami symtoms yang beragam seperti kepala bergetar dan kepala yang melintir posisi ke bawah tanah, serta berputar-putar. Merpati yang menjadi zombie juga bisa tidak tampak walaupun tampak sehat bisa terjadi mati secara mendadak. bahkan dalam kondisi terbang.

untungnya wabah Merpati zombie / racun salmonela tidak menyerang manusia. namun sangat menular sekali antara sesama Merpati. melalui sentuhan di kandang, berbagi air minum, kotoran yang menguap melalui udara. sangat sangat berbahaya, terutama bagi penghobby Merpati.

Biasanya dalam kandang yang terjangkit akan terserang semua. Hal-hal yang perlu diamati bagi Merpati yang terjangkit zombie yaitu bisa menyingkirkan yang terlihat jelas melalui mata, yaitu tingkah laku yang tidak lazim. hindari juga untuk merpati yang terjangkit walau tampak sehat sekali keadaan stress akan muncul sifat-sifat zombienya.....sangat mengerikan.(pengobatan)

0 Response to "Fenomena Merpati Zombie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel